Perusahaan Konsultan Teknologi Informasi yang Sempurna untuk Perusahaan Biotek

Perusahaan Biotek kecil dan menengah tidak memiliki sumber keuangan yang dimiliki oleh rekan-rekan farmasi mereka yang lebih besar. Artinya, mereka harus lebih pintar lagi dalam membelanjakan uangnya. Perusahaan yang lebih besar memiliki kantong yang lebih dalam untuk proyek mereka sementara perusahaan rintisan Biotech dan perusahaan menengah harus mencari investor jika mereka tidak memiliki cukup anggaran R&D.

Oleh karena itu, karena keterbatasan anggaran, perusahaan Biotek skala kecil hingga menengah harus menemukan metode kreatif untuk menggunakan sumber daya mereka yang terbatas sambil mengembangkan bisnis mereka. Cara paling efektif bagi mereka untuk melakukan ini adalah memastikan bahwa perusahaan yang mereka rekrut adalah perusahaan yang cocok untuk jangka panjang. Saat mencari perusahaan Teknologi Informasi untuk disewa, perusahaan Biotek harus mencari tujuh tanda utama.

Perusahaan Situs Informasi Teknologi Bisnis yang benar-benar memahami dan merangkul kebutuhan klien Biotek mereka harus berpengalaman dan berpengetahuan luas dalam melayani industri Biotek. Kami percaya ada tujuh ciri yang harus dimiliki oleh mitra TI yang sukses:

  1. Mereka harus memiliki pemahaman tentang industri bioteknologi dan kebutuhan spesifik yang mungkin muncul seperti persyaratan peraturan, kebutuhan uji klinis, standar GMP, HIPAA (dalam beberapa kasus), kepatuhan FDA, sertifikasi ISO, perlindungan rahasia dagang, hubungan vendor dengan produsen peralatan lab berpemilik, dll.
  2. Mereka harus memiliki latar belakang kepemimpinan dan pengalaman bertahun-tahun di industri (lebih dari 10 adalah angka yang bagus). Mereka harus dapat bekerja dengan eksekutif tingkat C serta pekerja lini sehingga mereka mengetahui kebutuhan di lini depan serta kebutuhan pertumbuhan bisnis di tingkat tinggi.
  3. Mereka harus responsif dan gesit. Dalam industri bioteknologi, inovasi adalah kunci dan mencapai pasar lebih cepat berarti mencapai profitabilitas lebih cepat dan dengan demikian, memiliki lebih sedikit kebutuhan untuk mendapatkan putaran pendanaan tambahan. Dengan kata lain, respon tangkas sama dengan waktu dan uang yang dihemat.
  4. Mereka harus bekerja erat dan strategis dengan perusahaan. Mereka seharusnya tidak hanya menjadi teknisi panggilan yang datang dan memperbaiki keadaan tanpa melihat gambaran besarnya. Ada dua kebutuhan yang berbeda dalam setiap perusahaan bioteknologi: administrasi dan penelitian. Oleh karena itu, teknisi harus dapat menjaga komputer tetap bekerja untuk tujuan admin tetapi juga harus cukup strategis secara teknologi untuk meningkatkan pengetahuan mereka tentang teknologi menjadi keuntungan; sehingga memungkinkan klien mereka untuk meningkatkan produktivitas, mengurangi biaya, dan mencapai pasar lebih cepat.
  5. Perusahaan Teknologi Informasi yang mengutamakan kepentingan klien mereka akan secara konsisten memikirkan penghematan biaya. Berdasarkan pengalaman mereka selama bertahun-tahun, perusahaan IT veteran akan memiliki beberapa metode tentang cara memotong atau bahkan menghilangkan biaya tambahan yang berhubungan dengan peralatan, tenaga kerja atau waktu, untuk klien mereka. Dengan demikian, dengan memilih ahli penghematan uang TI, klien akan dapat menghemat pengeluaran.
  6. Sebuah perusahaan TI yang efisien tahu bagaimana menemukan solusi kreatif untuk masalah jaringan saat ini yang mungkin dimiliki klien dan bahkan dapat memperkirakan masalah terkait di masa depan dan mencegahnya terjadi.
  7. Perusahaan Teknologi Informasi yang akrab dengan nuansa yang terkait dengan peralatan laboratorium berpemilik dapat memahami bahwa peralatan tersebut diproduksi secara berbeda dan unik dalam pengoperasiannya. Misalnya, beberapa unit mandiri, beberapa bekerja di lingkungan domain direktori aktif, beberapa beroperasi di lingkungan kuasi-domain, dan beberapa datang dengan perlindungan keamanan yang sangat lemah yang harus diperbaiki. Perusahaan TI juga akan memahami bahwa mereka semua memerlukan tinjauan keamanan yang cermat dan kemungkinan perubahan keamanan untuk mengintegrasikannya ke jaringan perusahaan.
Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai